Breaking News
Loading...
Sabtu, 19 April 2014

Cara Hack FB Tanpa Software

Cara mudah hack fb (facebook) tanpa software, tutorialnya akan berhasil kalau mengikuti langkah-langkah dibawah ini dengan baik dan dengan benar.

ini langkah-langkahnya :

1. buka facebook.com. lalu klik forgot password / Lupa Password

2. lalu masukkan email atau username target.. klik search!

3. kalo udah ketemu akun target? klik aja "Ini Akun saya"

4. lalu pilih "Tidak lagi memiliki Akses ke sini"

5. masukkan email yg telah disiapkan sobat tadi..

6. kemudian ada perintah untuk menjawab pertanyaan. jawab aja salah jg gpp ;)

7. saatnya memilih 3 akun palsu yg kita buat sebelumnya.. klik "Selanjutnya" lalu pilih 3 teman, disini pilihlah 3 teman yaitu beberapa facebook palsu yg sobat persiapkan sebelumnya ;)

8. lalu facebook akan mengirimkan kode keamanan ke 3 akun tadi,, kumpulkan kodenya lalu masukkan.. baiknya gunakan browser lain utk membuka 3 akun palsu sobat.. ;)

9. setelah itu facebook akan mengirimkan "Password Recovery Email" atau Pemulihan akun ke email sobat tadi.. tinggal buka email, dan reset pasasword facebooknya.

10. tarrraaa.. facebook udah bisa sobat kuasai.. :p

Note: Sobat akan menemukan sedikit perbedaan dalam trik ini pada saat mencobanya, jadi gunakan pikiranmu untuk mengembangkannya lagi.. :p

Sekian Terimakasih ;)

Untuk tutorial hack fb dengan software bisa klik disini.

4 komentar:

  1. Siang Admin, saya tertarik dengan profil Anda. Saya mempunyai masalah dengan isteri saya. lansung sj saya crtkan Gan.
    Isteri saya menggunakan Internet/Dunia Maya untuk berselingkuh, Bulan kemarin saya menemukan perselingkuhannya lewat KeyLogger yang saya pasang pada laptopnya Gan. Tanpa saya sadari atau tahu, diam - diam Isteri saya membuka Akun baru. Untu itu saya minta Gan atau teman2 Gan yang mungkin dapat membantu saya memblokir atau menonaktifkan Akun FB atas nama Ona Ai yang memakai imel onahtulehu@gmail.com onaai450@gmail.com onafabanyo45@gmail.com
    Saya berharap Gan atau teman2 Gan dapat membantu saya, memblokir akun2 Isteri saya. kalau memang membutuhkan Biaya akan Saya usahakan. Trims untuk bantuannya.

    BalasHapus
  2. Gimana cara nya, saya tidak mengerti

    BalasHapus
  3. https://www.facebook.com/profile.php?id=100041972982882
    Tolong Hack Mas ini pengguna fb yg Buruk

    BalasHapus

Copyright © 2013 Wnorcx All Right Reserved